Ini Blog Baruku yang sebelumnya adalah hsg-initial.blogspot.com yang dihapus oleh google :'(

Written By Unknown on 1/22/2013 | 01:05

Assalammualaikum wr. wb
perkenalkan ini adalah blog baruku karena blogku yang Hasega HI telah di hapus oleh google entah kenapa ?
aku sangat jengkel karena blogku yang Hasega HI telah dikenal di dunia maya dan mendapat PR : 1 dan Alexa : 2.363.546

sebelumnya aku ingin STOP untuk blogging tapi hati kecilku menolaknya, jadi aku tetap untuk blogging.
tetapi aku merubah isi blogku yang kemarin membahas Tutorial Blogspot, sekarang blogku yang baru ini aku akan membahas tentang Bisnis Internet, karena aku ingin merasakan recehan dari internet. yang sebelumnya lumayan mendapatkan dollar yang ada di akun paypalku, tetapi belumku transfer ke rekeningku, karena rekeningku masih QQ nama ibuku ( dibawah 17 tahun ).
keep Spirit For Blogging !!!

wa'alaikumsalam wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar